Other Series

ISO 22301 BCM Lead Implementer

Berbasis ISO 22301

Pimpin Strategi Keberlangsungan Perusahaan

Dalam menjaga keberlangsungan bisnis, berbagai tahap perlu dilalui untuk memberikan perencanaan yang matang ke depannya, terutama ketika bisnis berusaha pulih dari krisis. Kesigapan dan kecermatan mulai dari proses identifikasi risiko, peluang yang dimiliki, hingga dampak dan kemungkinan yang dapat dicegah akan menentukan ke mana bisnis akan dibawa.

Program sertifikasi ini akan mendalami peraturan, metodologi, serta pendekatan dan kerangka Business Continuity Management (BCM) melalui berbagai modul dan diakhiri oleh ujian untuk mendapatkan PECB Certified ISO 22301 Lead Implementer.

Dengan mendapatkan sertifikat PECB Certified ISO 22301 Lead Implementer di akhir pelatihan melalui ujian sertifikasi, sertifikat ini dapat merekognisi kemampuan Anda pada ISMS dan diakui secara nasional maupun internasional.

Registrasi Program

Tanggal:
14-17 Februari 2022
18-21 Juli 2022

Hubungi Sekretariat CRMS untuk mendapatkan informasi lebih lanjut melalui:
Telepon: 022-87301035
HP/WA: 0811 22 333 075
E-mail: secretariat@crmsindonesia.org

Pelatihan ini lebih spesifik dalam menjelaskan bagaimana kita mengidentifikasi disaster yang belum terbayangkan, serta merincikan seluruh proses mulai dari kriteria hingga metodenya dengan jelas.

Novi Muharam

Pelatihan ini menjadi sangat penting bagi PLN untuk menyusun strategi pemulihan supaya bisnis PLN bisa tetap berjalan setelah recovery pada saat terjadi kondisi-kondisi yang tidak diinginkan.

Agus Kuswardoyo