Risk Management Series

ERM Fundamentals (with ERMAP, ERMCP, QRMA, and QRMP Certifications) in Bali

Spesial di Bali

Pelatihan Manajemen Risiko Berbasis ISO 31000

Program ERM Fundamentals (with ERMAP, ERMCP, QRMA, and QRMP Certifications) secara khusus membahas pemahaman dasar dari Manajemen Risiko berbasis ISO 31000.

Program ini akan membantu para peserta memahami tiga bagian dasar Manajemen Risiko, yaitu: prinsip-prinsipkerangka kerja dan proses Manajemen Risiko. Dengan memahami hal-hal tersebut, maka para peserta akan dapat berperan serta dalam penerapan Manajemen Risiko di perusahaan.

Pada bulan Desember 2022, program ERM Fundamentals (with Dual Certifications) akan diselenggarakan secara on-site di Bali. Anda dapat membaca info selengkapnya dengan mengunduh brosur berikut.

Setelah mengikuti pelatihan, peserta juga dapat semakin memperkaya wawasan dan perspektif manajemen risiko dengan mengikuti konferensi internasional manajemen risiko terbesar se-Asia Tenggara, Risk Beyond 2022, yang kali ini mengangkat tema “Cultivating The Perception: Managing It or Being Drifted Away” pada tanggal 8-9 Desember 2022.

Registrasi Program

5-10 Desember 2022
Pelatihan: 5-7 Des 2022
Ujian Sertifikasi: 10 Des 2022

Hubungi Sekretariat CRMS untuk mendapatkan informasi lebih lanjut melalui:
Telepon: 022-87301035
HP/WA: 0811 22 333 075
E-mail: secretariat@crmsindonesia.org

Pelatihan ini dapat diikuti oleh semua level di organisasi yang ingin menerapkan manajemen risiko, mulai dari komisaris dan direksi, hingga jabatan-jabatan di bawahnya.

Untuk kami di perbankan, memang sudah ada regulasi yang mengatur. Meskipun begitu, banyak sekali manfaat pelatihan ini bagi kami untuk mengukur risiko di perusahaan.

Pelatihan ini bermanfaat sekali karena saya baru pertama kali terjun di manajemen risiko. Setelah mengikuti pelatihan ini, saya mendapatkan beberapa masukan baru yang belum pernah saya ketahui.

Pelatihan ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas bagi para risk owner di perusahaan kami dalam menanggulangi risiko-risiko yang dihadapi.

Pelatihan ini sangat baik sekali menurut saya untuk pengembangan Risk Management ke depannya, terutama di industri asuransi.