Program Overview

Tren keberlanjutan global turut memengaruhi perkembangan sektor perekonomian di Indonesia. Hal ini tentu membuat seluruh pihak yang terlibat dalam sektor ekonomi harus lebih jeli dalam melihat peluang pasar yang berkaitan dengan bidang berkelanjutan.

Sebagai organisasi yang memimpin pengembangan kapasitas profesional manajemen risiko di tanah air, CRMS Indonesia juga turut andil menyikapi tren keberlanjutan global tersebut dengan berkolaborasi dengan Cardno untuk menghadirkan sesi forum keberlanjutan dengan tema Unlocking The Business Value of Sustainability Challenges & Success Factors. Forum ini merupakan ruang belajar tentang cara membuka nilai bisnis keberlanjutan, peningkatan produktivitas, dan pengembangan peluang pasar baru.

Para peserta acara ini akan mendapatkan wawasan baru mengenai cara mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam strategi dan operasi inti serta menyelaraskannya dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals atau SDGs). Forum ini juga menjadi ajang pertemuan penting antara peserta dengan para pemimpin bisnis dan sektor keuangan keberlanjutan, manajer aset, praktisi Environmental, Social, and Governance (ESG), serta para pakar keberlanjutan. Cara mengatasi tantangan dan mengidentifikasi nilai bisnis juga akan dibahas dalam format peer to peer interaktif yang mudah dimengerti. Dengan begitu, para peserta nantinya bisa melakukan langkah mitigasi risiko yang tepat dalam menghadapi tren keberlanjutan global.

Penyelenggara : CRMS Indonesia dan Cardno
Tanggal             : 16 Oktober 2019
Waktu               : 08.30 – 17.00
Lokasi                : JS Luwansa Hotel, Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. C-22, Karet Kuningan, Jakarta Selatan

Program Detail

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa didapatkan dengan menghubungi sekretariat CRMS di bawah ini:
Telepon : 022-87301035
Hotline  : 0812 2220 0775
Fax        : 022-7513219
Email    : secretariat@crmsindonesia.org