Program Overview

Diorganisasikan oleh Universitas Diponegoro serta didukung oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) dan CRMS Indonesia, 6th ACISE & 1st ICRMIA 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 23-24 April 2019 di Semarang. Acara ini merupakan gabungan dari 2 konferensi, yaitu konferensi tahunan teknik industri & manajemen rekayasa yang keenam serta konferensi internasional manajemen risiko sebagai pendekatan interdisipliner yang pertama. (6th Annual Conference on Industrial and System Engineering & 1st International Conference on Risk Management as an Interdisciplinary Approach)

Tahun ini, tema besar dari kedua konferensi adalah Industri 4.0. Dengan begitu, gabungan dari kedua konferensi ini akan menghasilkan pembahasan yang kaya mengenai Rekayasa Risiko (Risk Engineering) dalam sangat banyak bidang, mulai dari Big Data & Analytics, E-Business & E-Commerce, Human Factors & Economics, hingga Supply Chain Management & Agro Supply Chain.

Peserta dari acara ini pun berasal dari berbagai latar belakang, baik para profesional, akademisi, peneliti ataupun ilmuan. Dengan begitu, keragaman wawasan dalam acara ini pun menjadi sangat kaya dan variatif.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi acise2019.industri.undip.ac.id, atau hubungi panitia Dr. Aries Susanty, ST. MT: +628112205563, atau email ke: acise2019@gmail.com.